My first impression and review about "Dareka no Tame Ni" setlist


My first impression and review about  "Dareka no Tame Ni" setlist "Demi Seseorang", Rabu 22 Januari 2014 JKT48 Team J.

Mau kasih review dan kesan pertama gua setelah menonton setlist "Dareka No Tame Ni"

Sebelumnya gagal nonton pas shonichi karna ngga menag tiket. Akhirnya kemarin Rabu 22 Januari 2014 gua berkesempatan menonton setlist ini,


jujur gua cuma suka dan tau lagu - lagu unit kayak Bird, Nage Kiss, Shinkirou, sama Rider

Review lagu :

01. "Tsukimisou"

Cukup Terkesan ngeliat Tim J bawain lagu ini ya…. Mungkin karna udah lama ngga nonton mereka. Lagu ini cukup panjang durasinya dengan hentakan “Yosha”, lagu dengan dance atau tarian tradisional  jepang dibawakan oleh Tim J dengan sangat baik dan sangat indah.

02. "Warning"

ngga tau mau komen apa sama lagu ini. Lagu nya agak aneh.

03. "Tanjoubi no Yoru"

Lagu yang biasa aja, ngga tau kenapa mulai dari lagu warning sampai lagu ini gua jadi bosen. Hehe


Unit song :

04. "Bird" - Melody, Kinal, Cigull

Setelah masuk unit song bosennya sudah mulai hilang.
Salah satu unit song yang cukup populer, Takamina dan Sayanee adalah kedua simbolnya. JKT48?
Melody? Ya… bisa saja. Tapi melody tetap lah melody.
Melody tampil di unit ini sebagai center membawakannya dengan sangat baik.
ekspresi kesedihan yang dia perlihatkan juga sangat baik.  Tapi aku yakin teh melody masih bisa lebih baik lagi.
Kinal, Melihat kinal  membawakan dengan sangat baik dan semangat. tapi aku kemarin liat kinal entah terlalu bersemangat atau gimna? Tapi menurutku terlalu over. :D tapi cobalah sedikit dikurangi power itu. Tapi overall kinal keren banget koq..
Cigull, pertama kaget atau apalah melihat cigull bawain unit ini. Dan yg paling kaget tapi seneng sih cigull pake suara alinya, overall cigull juga cocok di unit ini.





05. Nage Kiss de uchiotose - Nabilah, Ayana, Shania, Beby, Jeje, Sonia
Lagu favorit saya. Lagunya enjoy banget.
Lagu stereotip "kawaii-pop" yang mudah dicerna dan cukup menyenangkan
Overall semuanya bagus~

06. Shinkirou = Ve, Haruka
Lagu yang dibawakan oleh dua member Ve dan Haruka dengan genre seperti Higurashi no Koi. Tapi lagu ini sangat kalem
Haruka, menurut ku haruka ngga cocok diunit ini, maaf yah.IMHO

Ve, Ve bagus bahkan sempurna di unit menurutku.
Tapi kemarin aku kayak ngeliat Ve lagi nanyi solo. Haruka seperti tertelan oleh Ve

07. Rider - Ghaida, Dhike, Sendy, Frieska, Delima
 
Lagu yg ditulis untuk mengenang penggemar setia AKB48, Hirofumi Fukuhara, alias "Rider" yang meninggal dunia setelah jatuh sakit di Teater AKB48, 16 Juni 2006
Dari lagu pertama sampe lagu ini, Rider lagu nya paling aku bisa terima liriknya hehe
overall aku ngeliat semuanya bagus.
tapi aku ngeliat Kekurangan sedikit waktu  semua member sedang memandang kosong dan dadah-dadah, ya aku ngeliatnya kayak kurang menghayati aja seperti Cuma memandang ksong aja.


08. Seifuku ga Jama wo Suru - Nabilah, Melody, Haruka, Shania, Ayana, Ve, Kinal, Cigull

Menurut ku ini lagu yg “nakal” hehe aku suka banget ngeliat mereka di Perfom di lagu ini, mereka sudah sangat oke, tapi ada beberapa member yg ekspresinya masih kurang menghayati.
Bahkan si “SENSOR” ekspresinya lebih ke jutek hehehe,  .

09. Natsu ga Icchatta

Kemarin di lagu ini aku sangat enjoy.


10. Koike atau Adyth
Pertama kaget kenapa Koike bisa jadi Adyth? haha :)) Lagu ini dibawain member dengan ceria walau arti sebenernya galau, gerakannya juga seksi, terus ada ngomong2 gitu yang ngomong itu Ve. The best banget lah.
Suka banget sama lagu ini.


11. Tsuki no Katachi
Di lagu ini member juga keliatan seksi, pas kemejanya dibuka aplagi. Tapi tapi tetep pake baju loh :)) Well, yang pasti lagu ini asik.. :))

12. Dareka no Tame ni

liriknya bisa diterima Bagian reff-nya ngena banget! Aku enjoy banget sama lagu ini


EN01. 13. Medley

Medley nya agak aneh :/
jadinya bukan medley tapi kayak satu lagu terus lanjut ke satu lagu lainnya. Kedepannya semoga musiknya bisa agak mix gitu ya biar medley-nya lebih berasa

EN02. 14. Namida Uri no Shoujo
Musiknya asik, liriknya juga! Ada beberapa lirik yang gak kedengeran gitu  member kayak ngerap, g. Tapi sepertinya beberapa member kayak cuma jadi backdancer saja.. ga terlalu dapat nyanyi :(

Overall aku ngeliatnya team J membawakan dengan sangat baik, Dan yang paling penting aku bisa enjoy dan menikmatinya.

Sekian review dari gua


Terima kasih sudah membaca.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »